Kode Paket 3823483
Nama Paket Pengadaan Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Alat Tulis Kantor Sub Kegiatan Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan (Cetak Amplop, Cetak DHKP, Cetak SPPT, Cetak SPPD) Paket Gagal
Alasan Pembatalan - Peserta tidak lulus evaluasi penawaran
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
42509312 Pengadaan Belanja Alat/Bahan untuk Kegiatan Kantor - Alat Tulis Kantor Sub Kegiatan Penyediaan Barang Cetakan dan Penggandaan (Cetak Amplop, Cetak DHKP, Cetak SPPT, Cetak SPPD) APBD
Uraian Singkat Pekerjaan  SPESIFIKASI CETAK AMPLOP CETAK SPPT CETAK DHKP DAN CETAK SSPD.pdf
Tanggal Pembuatan 14 Maret 2023
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Pulang Pisau
Satuan Kerja BADAN PENDAPATAN PENGELOLA KEUANGAN DAERAH dan ASET DAERAH
Jenis Pengadaan Jasa Lainnya
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2023   
Nilai Pagu Paket Rp. 42.760.800,00 Nilai HPS Paket Rp. 38.753.763,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Kecamatan Kahayan Hilir - Pulang Pisau (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Izin Usaha
Jenis Izin Bidang Usaha/Sub Bidang Usaha/Klasifikasi/Sub Klasifikasi
Perizinan Berusaha Berbasis Risiko NIB 46422 - Perdagangan Besar Barang Percetakan dan Penerbitan Dalam Berbagai Bentuk
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak.
Mempunyai atau menguasai tempat usaha/kantor dengan alamat yang benar, tetap dan jelas berupa milik sendiri atau sewa.
Secara hukum mempunyai kapasitas untuk mengikatkan diri pada Kontrak yang dibuktikan dengan:
a) Akta Pendirian Perusahaan dan/atau perubahannya;
b) Surat Kuasa (apabila dikuasakan);
c) Bukti bahwa yang diberikan kuasa merupakan pegawai tetap (apabila dikuasakan); dan
d) Kartu Tanda Penduduk.
Menyetujui Surat Pernyataan Peserta
Menyetujui Surat pernyataan Peserta yang berisi:
1) tidak dikenakan Sanksi Daftar Hitam;
2) keikutsertaannya tidak menimbulkan pertentangan kepentingan pihak yang terkait;
3) tidak dalam pengawasan pengadilan dan/atau sedang menjalani sanksi pidana; dan
4) tidak berstatus Aparatur Sipil Negara, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti diluar tanggungan Negara.
Persyaratan Kualifikasi Teknis
Memiliki Pengalaman Pekerjaan:
a) Penyediaan barang pada divisi (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 1 (satu) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
b) Penyediaan barang sekurang-kurangnya dalam kelompok/grup (Lihat Tabel) yang sama paling kurang 1 pekerjaan dalam kurun waktu 3 (tiga) tahun terakhir baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak;
c) Untuk usaha nonkecil memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran dan
d) Untuk usaha kecil/koperasi yang mengikuti paket pengadaan untuk usaha nonkecil, memiliki nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir sebesar paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai HPS/Pagu Anggaran.
Tabel Data KBKI
Divisi Kelompok Deskripsi Tahun
61 612 Jasa perdagangan besar atas dasar balas jasa atau kontrak KBKI 2015
Peserta Non Tender 1 peserta